tentang beta:

Foto saya
Denpasar, Bali, Indonesia
anak bungsu dari ayah (Cornelis Taga Doko) dan ibu (Jublina Huna Koreh), keturunan Sabu asli.. I AM ME!

Jumat, 24 Juni 2011

sajak untuk "papa tana"

untuk setiap peluh
dan airmata yang mungkin teresap
kedalam kulit tuamu..
kepantasan yang harusnya kau terima
kedurhakaan macam apa yang sedang dihadirkan
ketika bahkan diatas asalmu
mereka membuatmu seolah tidak layak
bernaung dibawah langitlangit tanah
dimana derap kakimu tertanam begitu dalam
hingga menciptakan loronglorong
dalam kulitmu bersama aliran darahmu

aku...mungkin aku tidak akan semampu itu
tanahmu..tanahmu...
darahmu diatas semuanya...
aku...seyakinnya engkau marah..

marahlah papa tana, marahlah...
setidaknya dihari akhirakhirmu
biarkan mereka menghormatimu
sebagai suami, ayah dan opa...
setidaknya diatas beragam tentangan
dirimu harus didahulukan...




#aku marah...miris..andai aku anakmu, tidak akan kulakukan ini...demi ayahku, demi darah asalku, demi cinta yang kau berikan hingga akhir hidupmu..#
>>>ephie25062011dps<<<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar