tentang beta:

Foto saya
Denpasar, Bali, Indonesia
anak bungsu dari ayah (Cornelis Taga Doko) dan ibu (Jublina Huna Koreh), keturunan Sabu asli.. I AM ME!

Minggu, 05 Juni 2011

04:40 am; maaf menentangmu...

aku mengingatmu…kau pun tau itu
sungguh ketika matahari baru tersenyum
tapi kemudian jatuh terjungkal ketika
bulan bulat tertawa pada purnamanya yang
menjadi doa bagi orang disekitarku...
AKU MENGINGATMU...sungguh
tadi kutaruh cinta melalui
bunga berharap laut nampu
mengirimkannya kepadamu
--kekasihmu pun melakukan yang sama--
kusimpan doa pada sebaris
kata mengandaikan Bapa
membisikkan rinduku padamu...
--entah seberapa rindu kekasihmu--
pula kubuai hati dengan mengingatmu
hampa yang sangat...tapi tanpa airmata
--saat ini--
pernah ku tentang ketika
kau menyinggung mati...
’jangan meminta mati,
karna ia pun takkan kuasa
mengambilmu dari hatiku”
ketika kau tak mendampingi wisudaku
--padahal ku tau kau sangat ingin,
bukan pula karna kekasihmu
aku yakin, kau lebih memilihku--
”akan ada yang ketiga, untukmu,
jangan berpikir aku tak bisa,
aku menantimu disampingku”
tapi kau tak menjawab...
hanya berbisik ”cukup, jangan menangis”
dan pergi.
dan hampa
dan tangis.....
aaaarghh, maaf, menentangmu seribu kali
aku menangis...
AKU MENGINGATMU..


dari: anakmu...



>>>ephie090309dps<<<maaf menentangmu seribu kali karena mengingatmu...>>>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar