tentang beta:

Foto saya
Denpasar, Bali, Indonesia
anak bungsu dari ayah (Cornelis Taga Doko) dan ibu (Jublina Huna Koreh), keturunan Sabu asli.. I AM ME!

Senin, 06 Juni 2011

"malulah sedikit"

biarkan saya berangan....
berangan tentang pemimpin yang berkualitas...
yang tidak sekedar berkata "...saya menghimbau...."
berangan tentang anggota dpr mpr yang tidak hanya sekedar punya malu,
tapi juga punya hati,
punya mata,
punya telinga,
punya rasa,
tidak hanya memakan duit rakyat..
mengatasnamakan pemerintah untuk halalnya ide busuk
yang mungkin telah terencana bahkan sebelum terpilih...


baiklah, salah saya memilih anda..
salah saya menusukkan paku pada wajah anda...
andai tahu,
kalau bisa,
bahkan andai mungkin,
bukan paku yang ingin saya pakai,
samurai mungkin...
sembari menuliskan,
"kalau tidak mampu, turun saja...malulah sedikiit!!!"







>>>ephie030511dps<<<
#menurut saya tentang mereka, para penikmat tahta...#

Tidak ada komentar:

Posting Komentar