tentang beta:

Foto saya
Denpasar, Bali, Indonesia
anak bungsu dari ayah (Cornelis Taga Doko) dan ibu (Jublina Huna Koreh), keturunan Sabu asli.. I AM ME!

Minggu, 05 Juni 2011

anak sepi

aku mencari sepi merangkai hati menjaring mimpi melalui kalbukalbu yang tertanam dalam...menarik bagiku sepi, tapi tanpa diam...memberi diriku surga kepantasan, melambungkan diri melalui apa yg patut dan tidak patut diantara keinginan dan ketidakinginan...aku masih anak sepi...sepi ke dalam diriku sendiri...tapi aku tau, aku tau aku tak boleh diam...anak sepi tidak bisa hanya sekedar merangkai khayal...ia harus mampu lebih dari sepi itu sendiri; anak sepi masih anak dunia, masih mencari nafas dan hidup...dan surga sepi hanya sementara ketika sunyi itu muncul...









>>>ephie260409koe<<<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar