tentang beta:

Foto saya
Denpasar, Bali, Indonesia
anak bungsu dari ayah (Cornelis Taga Doko) dan ibu (Jublina Huna Koreh), keturunan Sabu asli.. I AM ME!

Minggu, 05 Juni 2011

tanya tentang kita

pernah aku menulis kita
beberapa waktu lalu saat
kita masih kuat
masih cinta, masih
sayang, masih dekat
masih hangat...
menurutmu, masihkah ada kita
ketika mawar yang kau beri
teronggok bersama sampah
--maaf aku tak menyimpannya sayang
aku tidak suka bau mawar kering--
ketika cinta yang kau tawar
luluh bersama hujan yang
menjawab bahwa dia bukan hanya sekedar teman
bagimu dan juga baginya..
--aku begitu naif menerima kehadiran ’teman’mu--
sungguh semalam aku mengingat
ketika aku begitu
rindu padamu
ijinkan aku bertanya tentang kita,
masih adakah?
atau kini hanya menjadi
kau dan aku...
uugh, menurutmu
pernahkah ada kita?
--sejujurnya padaku kita masih rancu
antara hilang dan tidak
kita yang bimbang
sungguh kebimbangan yang sangat--
 

>>>ephie040309dps<<<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar