tentang beta:

Foto saya
Denpasar, Bali, Indonesia
anak bungsu dari ayah (Cornelis Taga Doko) dan ibu (Jublina Huna Koreh), keturunan Sabu asli.. I AM ME!

Minggu, 05 Juni 2011

mengenang kita -- aku, kamu dan dia --

kita pernah menabur rasa, kau ingat itu? kau dan aku...dan dia..entah siapa menghadirkan siapa...menjadi siapa mengkhianati siapa...kita muda.kita jatuh.dan kita sakit…aku ingat jati tua tempat kita duduk.bertiga.berdua.kini sendiri, kala kau dengannya. kita pernah menuai kata.cinta, bagiku dan bagimu…mungkin juga baginya --kalau aku tak salah--semoga kau ingat, dengan rasa bersalah…aarrgh sebenarnya tak ingin membangkitkan amarah kita…hanya ingin mengenang :) tentang kita yang adalah aku dan kamu, dan kalian --kamu dan dia--




>>>ephie300609koe<<<


*bukan kisah nyata, hanya khayalan sesaat…tentang kita yang hadir dengan sendirinya.tentang dia yang sama dengan kita.tentang rasa.tentang muda.yang mencari.yang kemudian tenggelam dalam rasa pada sosok lain…*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar