tentang beta:

Foto saya
Denpasar, Bali, Indonesia
anak bungsu dari ayah (Cornelis Taga Doko) dan ibu (Jublina Huna Koreh), keturunan Sabu asli.. I AM ME!

Minggu, 05 Juni 2011

cerita si penikmat alkohol...

setengah sadar. aku mendengar celotehan
lelaki mabuk tentang wanita yang
meninggalkan dirinya; tentang ibunya
yang menyebut PNS pelacur
pada perempuannya yang lain.
yang sudah sering ia ajak kerumah
sudah ia tiduri --entah berapa ratus kali
dalam lima tahun terakhir, itu
akunya, dengan mata hampir tertutup
karna otak yang terkontaminasi alkohol
tentunya-- ia bilang ia sakit. ia perih. merasa
luka. parah!!!
setengah sadar. ia masih mengeluh,
mengumpat, aku hanya mendengarkan,
terjebak situasi tepatnya --andai
aku sudah menjauh sedari tadi--
tak juga sadar. malah semakin terjatuh dan
tenggelam dalam racauan anehnya
tentang cinta dan benci bercampur
lara dan debu kemarahan, pengkhianatan
sang ibu --karna tak menyetujui ia dan
perempuannya-- ia memanggil ibunya
pengkhianat dan kekasihnya
pelacur --aku mulai tak nyaman
dengan caranya-- beringsut menjauh
memilih menghilang daripada membiarkan
diriku tenggelam dengan kejujuran
katakata-nya.
masih juga tak sadar. mulai samar terdengar
semakin menjauh. Ia akan menolongmu,
kawan, dengan segala sakit hati dan
bencimu...bersabarlah.

 

>>>ephie120309dps<<<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar