tentang beta:

Foto saya
Denpasar, Bali, Indonesia
anak bungsu dari ayah (Cornelis Taga Doko) dan ibu (Jublina Huna Koreh), keturunan Sabu asli.. I AM ME!

Senin, 06 Juni 2011

R.E.S.A.H

..tak ingin munafik..
itu yg aku rasa
dan jujur saja
..aku memang sedang menikmati hadirmu
dalam pikirku..

..........????
aku merasa harus mematahkan setiap asa
sepertimu yg saat ini, mungkin,
sedang mengubur rasa..
aku merasa, yang paling bebas saat ini
hanyalah pikiranku saja..
...pikiran, yg sejujur-jujurnya, sedang terisi olehmu...


>>>buatmu dariku<<<
(ephie130710walkot)

rasa yang naif, rasa yang tak seharusnya hadir yang kemudian menjadi kenikmatan tersendiri untuk sekedar merasa mu disisi ku...meski sempat berharap, asa itu sedang kukubur dalam dalam, bukan karna kamu, bukan karna aku tapi karna kita yang terasa janggal untuk dipadukan..
...........??? #entah...........???


>>>diedit jam 07:52<<<
ketika pagi pun tak mampu menghapusmu..
hmmm tulisan tentangmu tak akan ada habisnya...
aku harus istirahat^.-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar