tentang beta:

Foto saya
Denpasar, Bali, Indonesia
anak bungsu dari ayah (Cornelis Taga Doko) dan ibu (Jublina Huna Koreh), keturunan Sabu asli.. I AM ME!

Minggu, 05 Juni 2011

menulis atas awan

aku mengumpulkan awan
--itu kata hatiku--
ingin menulis di atas awan
--itu mauku--
ingin berkata melalui awan
entah pada putih hitam atau kelabunya
entah berwarna entah tidak
aku hanya ingin merangkai kata
pada awan dibawah langit
diatas sana, diatas kita
tentang kita...
--kau ingin tahu caranya?--
sejujurnya aku juga
karena tadi aku hanya berangan
ingin menulis kita pada awan
aku masih buta sayang
masih berkhayal
masih terpesona
pada kita, pada rasa yang menaungi
ternyata benar cinta membuat
banyak khayal menumpuk
maaf...
aku menulis di atas awan
dan berkata pada putih hitam atau kelabunya
entah berwarna entah tidak
aku hanya merangkai kata
pada awan dibawah langit
diatas sana, diatas kita
tentang kita...
---meski hanya dalam khayalku---



>>>ephie120309dps<<<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar