tentang beta:

Foto saya
Denpasar, Bali, Indonesia
anak bungsu dari ayah (Cornelis Taga Doko) dan ibu (Jublina Huna Koreh), keturunan Sabu asli.. I AM ME!

Minggu, 05 Juni 2011

merasa tiri

aku tiri…ya mungkin aku
tiri dari sekian anak-anakmu
dari kau yang selalu kupanggil
ibu...entah dari lelakimu yang mana
tapi aku tetap bagianmu, darahmu
yang pernah bersamamu
demikian lamanya berdiam
didalammu bersama darah
dan dagingmu yang lain bahkan
masih bersamamu sekarang…
tapi kau terlalu...sungguh
terlalu pemilih…
kau tau aku yang kering
kau tau aku yang sedih
yang terkurung panas.karang.
kelaparan.akan masa depan.air.
pendidikan.rasa ingin tau yang sangat.
aku merasa semakin jauh.sungguh.
aku tak jelas.tak terang.tak gelap.
tak berwarna.tapi juga tak putih.
kau marah ketika aku melepas diri
katamu aku menjual diri
sungguhkah?
lebih baik lepas daripada
dipisahkan.ditinggal oleh ibu sendiri.
kau tau, aku sakit.tak tau bagaimana tiriku yang lain.
yang ada di ujung sana.sama
terpojoknya denganku.sama
terasingnya denganku. huh...
kau ibu...tapi aku tiri...bagimu...
mungkin...
itu menurutku...





>>>ephie250309dps<<<-- kami INDONESIA bukan JAWA -- thanks to dicky for that sentence, itu yang harus diserukan dan dimengerti oleh orang-orang yang mengaku Indonesia...>>>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar