tentang beta:

Foto saya
Denpasar, Bali, Indonesia
anak bungsu dari ayah (Cornelis Taga Doko) dan ibu (Jublina Huna Koreh), keturunan Sabu asli.. I AM ME!

Minggu, 05 Juni 2011

sadarku ketika pagi datang...

4.30...subuh merapuh

aku pada subuhku yang rapuh, terkantuk-kantuk dalam kesadaran setengah-setengah...sesaat terbangun tertidur kemudian mata membuka sesaat...menyeruak masuk sadarku dalam pagi yang muda, dan rapuh menurutku...akhirakhir ini pagi menjelang secepat kilat sementara buaian semalam masih melenakan...belum puas akan dingin...panas...dingin...aaah aku rindu hangatmu...hmmm mentari menyembul dari ujung pohon kelor di batasan pagar dan awan...jendelaku menguning...separuh ruang bersinar...subuh hilang, tak lagi rapuh...memutus kantuk, aku membangun sadar...aku harus ada didunia...tanpa rapuh...seperti subuhku tadi...

>>>ephie010509koe<<memutus kantukku dengan membiarkan sinar sang penguasa terang menyilaukan kamarku...sepertinya semalam aku benarbenar berangan tentangmu...untung pagi datang...untung aku sadar...aku harus terus berjalan sayang, mengalihkan pandanganku darimu...MAAF!>>>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar