tentang beta:

Foto saya
Denpasar, Bali, Indonesia
anak bungsu dari ayah (Cornelis Taga Doko) dan ibu (Jublina Huna Koreh), keturunan Sabu asli.. I AM ME!

Minggu, 05 Juni 2011

entah-ku

aku mengamati hitam
pada awan yang merangkai hujan
pada malam yang ramai
diantara puluhan kaki
yang menjejalkan badan pemiliknya
diantara puluhan mata
yang melesatkan tanya
demi tanya
dan hanya tanya...
dimana aku?
entahlah..
sebuah entah yang aku biarkan
hilang....
ketika aku mengamati hitam
pada awan yang merangkai hujan
pada malam yang pekat
diantara pekik para perempuan jalan
diantara gurauan lelaki malam
kemudian hilang...
dan aku tersesat..
dimana aku?
entahlah...
entah kedua yang aku biarkan
hilang..mengendap
bersama hitam
pada awan yang membasuh kepalaku
dengan air surga
.....................................
berapa entah yang harus datang
untuk menyadarkan keberadaanku
saat ini...
ahh entahlah...
 


>>>ephie040309dps<<<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar