tentang beta:

Foto saya
Denpasar, Bali, Indonesia
anak bungsu dari ayah (Cornelis Taga Doko) dan ibu (Jublina Huna Koreh), keturunan Sabu asli.. I AM ME!

Selasa, 09 April 2013

:) *update-an tentang saya*

Hi there,
bulan ini setelah melihat tumpukan koran di kantor saya sepakat dengan diri saya sendiri untuk membuat paperbag dari koran. I made it special for Samantha Robinson Handmade shop, where I'm working to. Semuanya saya kerjakan sendiri, handmade :)
Sekarang sih dalam tahap penyelesaian..36 paperbag. Saya sedang membuat talinya juga, saya jalin sendiri...
Pas men"jalin" inilah saya teringat blog kesayangan ini. Saya pengen nulis! Saya harus menulis sesuatu...

Kepala saya saat ini*tepat saat ini!* lagi "uyeng-uyengan"*. Ga tau kenapa, tapi kayaknya gejala hemoglobin turun lagi. Berasa mau pingsan. Dari semalam juga ngerasa aneh, dalam badan terutama bagian dada sedikit sakit..sampe ga bisa tidur..mau manggil adek tapi kasian dia juga lagi sibuk banget malam kemarin, persiapan jalan ke Singapura. Saya "menikmati" sakitnya sampe mata saya lelah dan tertidur.

Well, thanks God pagi ini saya diizinkan bangun lagi..Fiuuuuuhhhh sehari lagi kedepan, ditemani uyeng-uyengan ini.

Makasi Tuhan buat hari ini! I love you, so so so muuuuucccchhh!!!!



ps: saya berhenti minum obat dokter, saya tau konsekuensinya, saya tau apa yang akan saya hadapi kedepan, dan saya mengerti semuanya itu. sebelum dan sesudahnya saya hanya bisa minta maaf :)
OK? BYE!! *soimah ON*


*uyeng-uyengan = pusing (b. bali)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar