tentang beta:

Foto saya
Denpasar, Bali, Indonesia
anak bungsu dari ayah (Cornelis Taga Doko) dan ibu (Jublina Huna Koreh), keturunan Sabu asli.. I AM ME!

Jumat, 19 April 2013

proud of myself ^^

Tadaaaaaaaaaaa..Paperbag-nya sudah jadi..suka banget..bangga banget..ini baru size awal..rencananya mau ngembangin ke size yang lebih besar..semoga kesampaian 😍😍 amiiiiiinnn 🙏..

Sudah ditenteng kemana-mana sama beberapa bule yang belanja ke toko...huuaaaaahhhh am so proud of myself.. ;)

Ini kreasi adalah hasil ke-penasaran-an saya ;) penasaran itu bagian dari kreatifitas, itu positifnya 👍👍👍👍

Bahannya kertas koran dan tali rafia kepang kreasi saya sendiri.. ;)


Udah ah, bangga saya terlalu tinggi sampe ga mampu nulis...pokoknya saya cinta diri saya dan jiwa kreatif-nya saya 😘😘😘😘😘😘 *kissing myself*

Xoxo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar