tentang beta:

Foto saya
Denpasar, Bali, Indonesia
anak bungsu dari ayah (Cornelis Taga Doko) dan ibu (Jublina Huna Koreh), keturunan Sabu asli.. I AM ME!

Jumat, 01 Maret 2013

Man or Boy??

Mengawali bulan maret ini dengan cerita tentang seorang lelaki yang meminta saya memanggilnya sebagai boyfriend. Sampai semalam saya masih merasa tidak nyaman dengan tingkah lakunya; asking for this, that, sex oriented. I just can't stand it.
Tidak pernah mengerti diri saya juga sebenarnya, tapi sampai saat ini pun saya masih meyakini:
"I need a manfriend, not a boyfriend. Boys things is a real sucks. Besides, we know exactly the different between a man and a boy right?? (Exactly what you think... :p)"
Image
And damn yes, I'll end all about this 'boyfriend' thing today, tonight for sure!!
>>010313<<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar