tentang beta:

Foto saya
Denpasar, Bali, Indonesia
anak bungsu dari ayah (Cornelis Taga Doko) dan ibu (Jublina Huna Koreh), keturunan Sabu asli.. I AM ME!

Minggu, 24 Februari 2013

Let's go to Monkey Forest!

Sudah pernah ke Bali?? Monkey Forest di Ubud is highly recommended guys. Klo mau ngerasain wisata hutan yang penuh dengan monyet (selain Sangeh), disini tempatnya.
Awalnya saya ragu untuk masuk, takut monyet usil lah, takut kacamata saya dicuri lah (secara tanpa kacamata dunia saya gelap hehehehe, minus parah ini!!!)..tapiiii, ternyata tidak. Aman-aman saja walaupun sempat sih ngeliat ada juga yang diusilin, seperti bule cowok ganteng asal rusia yang celananya dipelorotin...hahahahhahaha aw..aw...aw...saya antara bingung harus nutup mata apa melototin yaaaaahhhh???
Hahahahahahaa, that's just another story frens. Selebihnya sih niat saya mau mamerin foto-foto lucu yang saya shoot selama disana. Ok? Check this out!!!
Image
Saya disambut oleh gate keren ini...
Image
eh inget beli tiket ya guy, jangan asal masuk, dibopong kluar sama petugas ntar hehehehehe...
Dari gate saja sudah keliatan rimbunnya pepohonan besar, sejuk deh pokoknya...ImageImageImage
ssssttttt ada yang lagi mau tidur, jangan ribut yoooo... :)
Image
gak jauh dari situ eh ada yang ngelamun...kayaknya sih cuma sengaja pasang aksi gitu, soalnya semua pada foto ke monyet yang satu ini..liat deh gayanya yang dibawah ini...
Image
suguhan setelah itu adalah atraksi monyet mandi di kolam kecil yang ada di hutan itu...
Image
Ga afdol ya rasanya klo monyet itu ga nyari kutu wkwkwkwkw...mari kita intip gaya para monyet...
ImageImageImage
Nah, dari kolam kecil itu saya dan adik memilih untuk belok kiri karna katanya ada pura di dalamnya...ga jauh, lagian enak kok jalan sambil ngirup udara disitu...
Image
Kejutannya bukan hanya pura Image
tapi juga patung-patung monyet ini yang bikin saya ketawa...sumpah lucu2 banget...
ImageImage
so funny...jadi saya sempatkan berfoto dengan salah satu patung, tapi bukan monyet hehehehehe..Image
Oh iya, di depan pura besar itu kamu bisa belok kanan, ada tangga turunnya...ikutin aja tangga itu, ada kejutan lagi lho...Ada musium lukisan dan patung...salah satunya patung kepala Mr. Bean ini (^.^)
Image
Sebenernya masih banyak foto-fotonya, tapiiiiiii bukan promosi namanya klo ga bikin penasaran, iya toooo? hahahhahahaha...
As i said before, recommended place to visit guys, Monkey Forest Ubud!!
See u in another time and another place... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar