tentang beta:

Foto saya
Denpasar, Bali, Indonesia
anak bungsu dari ayah (Cornelis Taga Doko) dan ibu (Jublina Huna Koreh), keturunan Sabu asli.. I AM ME!

Jumat, 05 Juli 2013

BEBASSSS!!

Hooooraaaayyyyy...

13 hari diet Mayo, dan berhasil melewatinya...ga penting berapa kg yang ilang dari tubuh saya (karna sejak awal saya tidak sempat menimbang, dan berakhir dengan 98kg), tp yang pasti saya merasa lebih segar :)
setidaknya proses detoksifikasi dalam tubuh saya berlangsung dengan baik.
Trimakasih bayam, tomat, selada, daging ayam n sapi bakar/rebus, keju, yogurt, lemon, pepaya, wortel, jeruk nipis dan smeuanya yang sudah menemani selama 13 hari ini...
And thanks for 'nasi' yang tidak mengganggu saya selama 13 hari ini, kita ketemu nanti siang yaaaa... :D :D


Saya positively rindu makanan berbumbu..dan siang ini saya mulai dengan masakan favorit saya di Warung Sulawesi :) :)


nyum...nyum..yummmmiiiiiiiiiieeeeeeee!!!

next post I'll share you the Mayo Diet recipe ya...for this kind of things, you just need to focus and commit!! ok?


xxxx Ephie

Tidak ada komentar:

Posting Komentar