tentang beta:

Foto saya
Denpasar, Bali, Indonesia
anak bungsu dari ayah (Cornelis Taga Doko) dan ibu (Jublina Huna Koreh), keturunan Sabu asli.. I AM ME!

Selasa, 10 Desember 2013

Dari Pandawa Beach ke Balangan Beach

Foto-foto ini sebenarnya sudah lumayan lama, dari liburan Lebaran yang lalu...tapi saya rindu berbagi keindahan Bali, pulau tercinta ini...


Pandawa Beach
Memasuki area Pandawa Beach, kita disuguhi pemandangan tembok-tembok batu karang yang keren banget..
Saya kurang tau persisnya harga masuk kesini, soalnya waktu itu saya dibayarin hehehehehe tapi saya yakin tidak mungkin diatas 20,000 ato $2.

Pasir putih dan biru bening air lautnya bikin jatuh cinta.. Di sepanjang pantai masih ada kelihatan (mungkin) beberapa usaha rumput laut penduduk sekitar.
Dan yang pasti untuk yang suka bergaya n foto-foto, disini cucok banget...ada karang2 yang bisa dipake begaya (dinaikin ato di jadiin sandaran gituuuu...)

Silahkan diliat2 fotonya ya...siapa tau tertarik kesana...
semua foto hasil jepretan saya berkolaborasi dengan kamera milik sepupu :)

pasir putih

nyari posisi yang tepat itu penting...penting buat foto2 maksudnya hehehhehehe...

perahu kecil yang bikin saya tertarik untuk nge-jepret :)

jalan di pasirnya...busyeeeetttt...beraaaaaatttt banget...ketanem banget deh tuh kaki :D (ato pengaruh berat badan yaaa??? *introspeksi diri sendiri*)

levitasi...saya capek jongkok, mereka capek lompat...demi dapat waktu yang pas ahhahahahha...





      nah itu tuh karang2 yang saya maksud...
terusssss...untuk para tetua-tetua yang ikut dan gak sanggup berjalan jauh, saya sarankan menyewa payung dan tempat duduknya...harga standarlaaaahhhh, pinter2 nawar aja...waktu itu, klo ga salah inget ya, 2 payung n 3 ato 4 tempat duduk itu kita dapatnya 50,000 rupiah...

jalan masuk ke Pandawa Beach


Balangan Beach
Jam 3.30 kita berpindah ke pantai yang satu ini...lumayan, setengah jam-an pake mobil dari Pandawa Beach. Kita sengaja brangkat jam segitu karna ngejer sunset, padahal pas waktu itu sedikit mendung sih...

Sampai sana ada dua pilihan sih, bisa turun kebawah atau menikmati sunset dari atas saja...Kita sih waktu itu karna sudah pada capek dari Pandawa Beach, memutuskan untuk menikmati dari atas saja...tetep seru kok...
Dapet Golden Sunset juga, meskipun hanya sebentar... :)




Salam manis dari saya,
Ephie

xoxoxo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar