tentang beta:

Foto saya
Denpasar, Bali, Indonesia
anak bungsu dari ayah (Cornelis Taga Doko) dan ibu (Jublina Huna Koreh), keturunan Sabu asli.. I AM ME!

Selasa, 27 Desember 2011

insomnia


bayang-bayang kusam menerobos pikirku, seolah pagi enggan lagi menyapa setelah malam menyekapnya dengan rintihan seng karena kedinginan, basah.  aku terbiasa membelalakkan mataku pada bayang, yang entah nyata atau tidak, tapi aku terbiasa...terlanjur terbiasa. ia kusam seperti baju tak terurus, tak tercuci bertahun-tahun, terpakai oleh anak peminta-minta yang malam itu kutemui berdiri di pinggir jalan, bermain dengan teman khayalnya. kadang aku berharap pagiku tidak segera menjelang, jiwaku masih menikmatinya. seperti subuh ini, aku bingung antara pagi atau malam, persimpangan yang biasa kusebut ‘menjelang’. aku hanya terkesima pada bimbang yang hadir, aku hanya melayang-layang, pada rinai hujan yang bergelegar di atap otakku, mencoba menggapai apa yang namanya pagi, tapi masih enggan. masih enggan....



#belum 12 teng, aku seperti enggan berada disini...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar